Menyimpan File Online

Menyimpan File Online


Menyimpan file online sudah merupakan bagian yang tidak terpisahkan untuk semua informasi, baik berupa foto, dokumen, audio, video dan lainnya.

Simpan file online memungkinkan kita bisa mengambil data dan informasi yang sebelumnya disimpan dimana saja dan kapan saja saat kita perlukan dengan asumsi terkoneksi internet tentunya.

Media penyimpanan online sudah banyak dan bisa kita manfaatkan mulai sekarang, paling tidak untuk versi yang gratis sebesar kurang lebih 5GB, lumayan sebagai pengganti flashdisk dan mengurangi penyimpanan data di Laptop atau Komputer.  Contoh media penyimpan online diantaranya adalah Dropbox, Google Drive, Usercloud, dan lainnya.  


Menyimpan file online di Usercloud memiliki kelebihan lainnya selain sebagai media penyimpanan online yaitu saat kita melakukan sharing file sehingga file tersebut di download maka kita akan diberikan apresiasi oleh Usercloud berupa penghasilan tambahan (pasif income) dengan kisaran bisa mencapai $5 per hari atau bahkan lebih.  Sehingga tentunya menyimpan file di media penyimpanan online selain kita memanfaatkan media penyimpanan tersebut kita juga berpeluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya sharing file online yang sudah disimpan sebelumnya.


Sebagai latihan bisa dicoba dengan file tugas dalam bentuk makalah di simpan di media penyimpanan online Usercloud dan mengirimkan link dari tugas tersebut untuk di download dan di akses untuk ditindaklanjuti bilamana diperlukan.




LPK ELKAEM TUMOU TOU

Author & Editor

LPK ELKAEM TUMOUTOU merupakan Lembaga yang Bergerak Dalam Program Pendidikan Kecakapan Kewirausahawan dengan Menyertakan Konseling serta Materi Pengembangan diri dan Penguatan kelompok.